11.18.2008

Rencana Alumni 1 Angkatan 1 SMP 173 Jakarta Utara



Hari Minggu kemarin - tgl. 16 November 2008 - ada banyak yg hadir pada pertemuan ketiga (yg dua sebelumnya dilakukan dirumah teman alumni yg lain) di rumahnya kang Herman 'Bob Tutupoly' Firdaus. Rumah yg car-port-nya aja dah bisa nampung lebih kurang 40 orang dewasa yang hampir 80% badanya berukuran XXL (dulu waktu sekolah smp masih ceking-ceking, kurus-kurus).

Kang Narto (dulu ketua OSIS) sebagai pimpinan 'orkes' menawarkan tiga pilihan tempat untuk Puncak Acara Pertemuan yaitu: di Aula Sekolah, di Gedung (sewa) dan di ruang terbuka (out-door).

Ada banyak masukan yang diserap oleh Kang Narto dan teman-teman inisiator acara tentang tempat Puncak Acara Pertemuan dan akhirnya disepakati Puncak Acara Pertemuan Alumni dilakukan di luar ruang (out-door) agar lebih santai, lebih akrab dan lebih heboh ... pokoknya seeeh ...

Hari sabtu ini rencananya tim advanced (inisiator pertemuan) akan meninjau beberapa tempat yang mungkin cocok untuk Acara Pertemuan tsb, and semua di luar kota ... (yippiee ...)

6 komentar:

Unknown mengatakan...

tmen2 alumni gw pnya ide lagi utk bikin reuni ke2, yaitu JAMBORE KELUARGA, sperti halnya di anyer peserta 1 kel, hanya saja konsepnya berbeda dengan anyer, jambore kel berkonsep pencinta alam

Ulla mengatakan...

'Jack' yg baik, supaya temen2 yg lain tau baiknya nama ditulis juga dunk kalo kasih komen ato nulis sesuatu di blog ni, anyhow, tks kalo ada ide lain yg bisa mempererat tali silaturrahim.
-ulla-

Le' Peppy mengatakan...

Bro.... konsolidsasi dulu dunkz, coz ternyata nyang kemarenan reuni itu gak gampang ngurusnya. Qt musti kuatin dulu silaturrahmi qt. Pengennya sih 'outdoor' rame2, tapi masih banyak rekan qt nyang masih perlu 'perhatian' lebih dibandingkan qt. Ntar malah qt dianggap hurahura lg. =-Peppy-=

Unknown mengatakan...

dalam minggu2 ini IKBAL'S 173 akn mengadakan pertemuan kembali,sbgai ujud agenda IKBAL'S yg disepakati bersama yaitu peertemuan 3 bln sekali, wktu dan tmpat akan akan di tentukan kwmudian. gw berharap pada pertemuan yg akan datang rekan rekan alumnus 173 dpt meberikan saran2/ide atw masukan utk kelangsungan wadah kerukunan kita.

sis mengatakan...

pada tgl 29 agustus 2009 Ikatan Keluarga Besar Alumni SMPN 173 (IKBAL'S)mengadakan acara buka puasa bersama di rumah sdr.NANANG.S. ALUMNUS ANGKT.1982.Adapun isi acara tsb,1.Tausyah/ceramah agama oleh Ust.BAEHAQI(Alumnus 173/1982).
2.Buka puasa bersama dilanjutkan shollat magrib brjamaah.
3.Diskusi kecil membahas masalah IKBAL'S KEDEPAN.
tercipta satu wacana dari diskusi tsb,adalah memberikan santunan berupa sembako kepada rekan2 alumni SMPN 173/1982 yg berhak meneerima

Anonim mengatakan...

Atas nama Pengurus IKBAL'S 173Mengucapkan:
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1430.H.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.